Exp date 2025-07-09
KOTA SEMARANG
Penempatan Kota Semarang
Deskripsi Pekerjaan: • Mengelola sistem pengarsipan dokumen secara fisik maupun digital, memastikan semua dokumen tersimpan rapi dan mudah ditemukan. • Memberikan dukungan administratif untuk departemen terkait, termasuk membantu penjadwalan agenda, persiapan rapat, dan pemenuhan kebutuhan dasar operasional departemen Persyaratan Lowongan: 1. Laki-laki atau Perempuan (usia min. 18, maks. 21 tahun). 2. Pendidikan min. SMK/sederajat (dibuktikan dengan ijazah/surat keterangan lulus). 3. Bersedia bekerja secara shifting dan bersedia bekerja di hari Sabtu/Minggu/hari besar. 4. Memiliki ketertarikan untuk belajar di bidang retail. 5. Memiliki KTP yang telah terdaftar di DUKCAPIL. 6. Memiliki BPJS Kesehatan/Kartu Indonesia Sehat yang masih aktif. 7. Fresh Graduate/belum ada pengalaman kerja.